Sider

mandag 23. mai 2011

Persiraja Lantak Persikabo

BANDA ACEH -- Persiraja Banda Aceh benar-benar membalas dendam atas kekalahan saat laga tandang di markas Persikabo Bogor lalu. Di pembuka babak kedua, Persiraja mampu membobol dua gol ke gawang Persikabo.
Gol pertama Persiraja dicetak oleh Hendra Saputra, wing back kanan, pada menit 63. Gol ini membuat stadion Lampineung bergemuruh sorak-sorai para pendukung Persiraja.
Lima menit kemudian, Fahrizal Dillah kembali membobol gawang Persikabo yang dijaga Sukirmanto. Tentu, gol kedua ini semakin membuat anak asuh Herry Kiswanto makin percaya diri. Mereka terus menyerang pertahanan Persikabo.


Sejak peluit pertandingan dimulai ditiup wasit, Musawir Cs terus mengobrak-abrik petahanan Persikabo. Namun pada menit ketiga Persikabo menggempur pertahanan Persiraja melalui Emeka.
Pada babak pertama, tim Lantak Laju punya dua peluang emas untuk merobek jaring Laskar Padjajaran itu. Peluang pertama melalui tendangan Bekatal pada menit 28. Selanjutnya tendangan bebas juga tak bisa dieksekusi dengan baik oleh Bekatal.
Hingga peluit tanda berakhir pertandingan ditiup wasit, Persiraja mampu mempertahankan skor 2-0. Hasil akhir ini membuat Persiraja telah menuntaskan kekecewaannya saat dikalahkan Persikabo di Bogor pada putaran pertama lalu.
Pada pertandingan di tengah lapangan yang digenangi air hujan ini, wasit memberikan dua kartu kuning, masing-masing untuk Agus Mulyadi (Persiraja) dan Ilham Hasan dari Persikabo.
Target Herry Kiswanto untuk membendung angan Persikabo mencuri angka di kandang Persiraja tercapai. Sebelumnya Bung Herry berjanji akan membawa timnya menang pada laga ini. "Kita harus menang. Tidak ada istilah seri atau kalah," kata Herry saat diwawancarai The Atjeh Post siang tadi.
Sementara itu dari Stadion Kuta Asan Sigli dilaporkan, tim Persitara menahan imbang tuan rumah PSAP Pidie, 1-1.

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar