Sider

torsdag 26. mai 2011

Persiraja Kalah, Skull Sujud Syukur


BANDA ACEH - Kekalahan Persiraja Banda Aceh di Devisi Utama Liga Indonesia dengan skor akhir 1-0 Untuk Persiba Bantul, tak membuat pendukung setianya Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) menyambut  dengan nada kecewa. Sebab tim Lantak Laju sudah duluan mendapat tiket ke Liga Super Indonesia musim depan.
Skuller sebutan untuk tifosi SKULL menyambut kegagalan anak asuh Herry Kiswanto dengan bersujud syukur di Mesjid Raya Baiturrahman, usai menyaksikan tim kesayangannya mendapat juara dua di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia itu.

Setelah itu mereka melanjtukan konvoi keliling kota Banda Aceh. Mereka berhenti di bundaran simpang lima dengan menyuarakan yel-yel, pertanda Persiraja tim kesanyangan masyarakat Aceh itu sudah promosi ke level tinggi Liga Indonesia.

Tidak hanya kota Banda Aceh saja, mereka juga melakukan aksinya hingga ke Aceh Besar dan berhenti sejenak di Markas SKULL di Lambaro. Selanjutnya melakukan rutenya hingga berakhir di kawasan Stui, Banda Aceh.

Menurut Oki Rahmatna Tiba, Pendirinya SKULL, walaupun Persiraja tak mampu mengalahkan Persiba Bantul di partai puncak Divisi Utama, tapi tetap melakukan sujud Syukur dan Konvoi, “kita bangga dengan hasil yang diraih Persiraja,” ungkapnya usai konvoi.

Oki berterima kasih dan meminta maaf kepada seluruh warga Banda Aceh, “Konvoi anak-anak SKULL malam ini telah menggangu pengguna jalan, ini kami lakukan untuk kemenangan persiraja,”ujarnya.

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar