Sider

torsdag 26. mai 2011

Pique: Rooney Paling Berbahaya

BARCELONA - Bek Barcelona Gerard Pique menyebut Wayne Rooney sebagai ancaman. Menurut Pique, penyerang Manchester United itu salah seorang pemain yang harus dikawal ketat saat final Liga Champions. "Saya akan konsentrasi penuh dan tidak akan memberi ruang baginya," kata Pique seperti dikutip dari Times of India, Rabu 25 Mei 2011. "Dia salah seorang striker terbaik dan telah mencetak banyak gol untuk United."

Barcelona akan bertemu dengan Manchester United pada final liga Champions 2011. Dua raksasa klub sepak bola Eropa itu akan bertarung di stadion Wembley Inggris pada 29 Mei mendatang.


Pique dan Rooney berteman baik ketika Pique bermain untuk Manchester United selama empat tahun. Pique kemudian memilih kembali ke Barcelona pada 2008 karena merasa kurang berkembang di United.

Empat hari lagi, Pique bersiap bertemu Rooney lagi. "Kami berteman baik, tapi kami sama-sama ingin menang, dan kami pasti berjuang dan memberikan yang terbaik bagi tim," ujar Pique.

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola belum memutuskan dengan siapa Pique berduet. Kemungkinan besar Guardiola akan memilih Javier Mascherano. Bersama Carles Puyol mereka akan menjadi benteng Barcelona.

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar